Banner Iklan 304x90  Banner Iklan 304x90  Banner Iklan 304x90

Selamat Datang Di Blog Chen Laoshi / Wen Ai Laoshi, Guru Bahasa Tionghoa

Ingin kenal lebih dekat diriku? Gabung grup FB-ku Yuk!

Rabu, 12 Juni 2013 - Lokasi: Surakarta City, Central Java, Indonesia

Bersama mahkluk yang selalu mencerdaskan, mendukung, & menguatkanku
Salam kenal dan salam sejahtera buat semuanya, ini adalah blogku berisi semua hal yang berkaitan tentang profesiku sebagai seorang guru. Profesi yang hingga saat ini dipandang dan dicap sebelah mata oleh berbagai pihak, oleh karena kecilnya penghasilan, terkadang dipandang remeh oleh beberapa manusia yang mempunyai karakter "alien" yang merasa menggunakan UU Perlindungan Konsumen sebagai dasar imajinasi demi pembelaan atas konsep, ideologi, prinsip, dan iman yang dimilikinya.

Bagi yang belum bisa bahasa Tionghoa, panggil aku, Wenny saja. Namun... wajib... bagi yang sudah bisa bahasa Tionghoa walaupun sedikit, panggil aku, Chén lǎoshī atau Wēn'ài lǎoshī, karena namaku 陈温爱. Ingat! Wajib! Bukan gila panggilan, namun itulah aturan main dalam kehidupan sosial masyarakat umum. Yang tidak ngikuti berarti ndak normal, ndak tau aturan, ndak punya etika, de el el... Hehehe.. Jiāyóu!

Lihat koleksi konten di semua blog Wenny

Jual dan Beli-lah di "Liu Solo". Toko, Bisnis, Usaha, Kerja, Jual Beli Online Murah, Bagus, & Aman, dari Kota Solo/ Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Biaya kirim dalam kota Solo, GRATIS!

Konten yang berhubungan :

Bagikan ini kepada teman-teman agar bermanfaat bagi mereka, terima kasih
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan komentarnya, xiexie (terima kasih).

Jika ingin mengenal diriku, jangan lupa gabung di Grup FB Chén Wēn'ài lǎoshī

 

Chén Wēn'ài lǎoshī © 2005 - 2014 | Desainer, Pengembang | Forum, Ngobrol Online | Tentang, Kontak | Peluang Usaha, Kerjasama | Ke atas